Tren Hunian Terpadu Apartemen di Jakarta

casagrande-3

Keterpaduan antara apartemen, shopping mall yang sekaligus sebagai pusat kuliner dan hiburan menjadi tren properti akhir-akhir ini. Kemudahan hidup dengan berbagai kelengkapan fasilitas yang terintegrasi menjadi alasan mengapa banyak pengusaha properti yang kemudian membangun hunian vertikal yang lengkap dengan berbagai fasilitas umum berada di sekitarnya.

Salah satunya adalah Apartemen Casa Grande Residence, sebuah apartemen di Jakarta Selatan yang dikembangkan oleh PT Elite Prima Hutama. Member dari PAKUWON GROUP ini menyulap superblok Kota Kasablanka yang berupa aneka ragam fasilitas di atas lahan seluas 90.500 meter persegi terletak di area Jakarta Selatan. Di sini ada Shopping Mall, pusat kuliner, pusat hiburan, hotel bintang lima, serta gedung apartemen mewah yaitu Casa Grande Residence.

Rencananya, apartemen di Jakarta Selatan ini akan memiliki dari 4 tower. Sedang untuk tahap pertama, apartemen Casa Grande Residence sudah memiliki dua tower, yaitu Mirage Tower dan Avalon Tower dengan total unit apartemen sejumlah 400 unit. Masing-masing tower memiliki 36 lantai dengan jenis apartemen berloteng dan penthouse dengan unit berukuran 43-250 meter persegi. Sedangkan ada pula dua, tiga atau empat unit kamar tidur yang tersedia.

Untuk Avalon Tower memiliki akses langsung ke Mal Kota Kasablanka. Salah satu bagian dari apartemen di Jakarta Selatan ini juga memiliki lobi pribadi dan lift pribadi yang hanya dapat memberikan warga ke lantai di mana mereka tinggal. Jika mereka harus pergi ke lantai lain, maka mereka harus meminta penjaga keamanan untuk kartu akses. Kamera CCTV dapat diakses oleh warga mana saja melalui jaringan telekomunikasi seperti notebook atau telepon seluler.

Apartemen Casa Grande Residence memiliki interior gaya klasik Victorian modern. Warna dominan putih, emas kuning, coklat, dan logam-tampilan menekankan suasana glamor dan nyaman. Harmoni warna dan penerangan membawa kesenangan, ditetapkan oleh furnitur dan aksesori interior.

Fasilitas Casa Grande Residence, apartemen di Jakarta Selatan ini termasuk kolam renang (kolam renang latihan, Jacuzzi, dan kolam renang anak-anak), pusat kebugaran, spa, sauna, taman yang indah dengan jogging track, gazebo, dan taman pribadi. Jalur Mozaic yang menghubungkan Casa Grande Apartment dengan pusat perbelanjaan ‘Mal Kota Kasablanka’ diklaim titik kuat unik dibandingkan dengan superblok lainnya di segitiga emas Jakarta (Mega Kuningan, Rasuna Epicentrum, Kuningan City andCiputra Dunia). Terhubung kawasan pejalan kaki untuk membuka-udara, fitur restoran, kafe, lounge, dan fasilitas hiburan dengan tema Timur Tengah dan Maroko.

Leave a comment